Home General Computer Multimedia Business Lounge
|
Lowongan kerja SMK Multimedia (Min SMU atau SMK)
|
|
07-12-2012, 10:48 AM
|
|||
|
|||
Lowongan kerja SMK Multimedia (Min SMU atau SMK)
![]() PIKI (Persatuan Instruktur Kompeten Indonesia) PIKI adalah organisasi instruktur yang memiliki MOU dengan AAMC Training untuk menjalankan training TAE di Indonesia. Kami juga ditunjuk dan dipercaya untuk membangun Assessment Center untuk India, Phillipine, dan Negara lainnya dengan para assesor yang telah mendapat Cert IV TAE dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.
SMK Multimedia Jakarta Raya - MT Haryono Square Requirements: 1. Male/Female 2. Creative 3. Experience in hand-coding HTML, CSS, DHTML, JavaScript 4. Familiar with Visual Studio, Visual source Safe, ASP.NET is also a huge plus Candidate must possess at least a SMU, any field. Required skill(s): have a good grip of video editing and flash, experienced in using photoshop and flash., knowledgeable in web designing and possess a good artistic sense, proficient in creating multimedia applications. At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position. Applicants must be willing to work in MT Haryono Square. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Network/System/Database Admin or equivalent. Full-Time position(s) available. Bila anda serius untuk melamar, maka Kirim atau datang ke alamat : MT Haryono Square Lt. 2 No. 19 Jl. MT Haryono Kav. 10 Jakarta Timur 13330 atau via email : sekretariat@piki.or.id Closing Date:1-8-12 |
|||
|
07-12-2012, 05:49 PM
|
|||
|
|||
|
RE: Lowongan kerja SMK Multimedia (Min SMU atau SMK)
ane gak jago coding program
kalo networking ane lumayan jadi curhat wkwk |
|||
|
07-12-2012, 10:46 PM
|
|||
|
|||
|
di bandung ada ga om...
|
|||
|
07-13-2012, 10:44 AM
|
|||
|
|||
|
kalau untuk bandung, nanti aku cari dulu om...
|
|||
|
08-01-2012, 09:21 PM
|
|||
|
|||
|
om nitip dong jangan bagian koding atau network.. ane kepengen normal om :))
|
|||
|
08-05-2012, 04:20 AM
|
|||
|
|||
|
makasih buat info lowonganya gan kebetulan gw lg nyari kerja
![]()
|
|||
|
« Next Oldest | Next Newest »
|
| Topic Tools | ||||||
| ||||||
| Users Browsing |
| 1 Guest(s) |

![[Image: piki.jpg]](http://www.jobstreet.co.id/logos/agenalogos/piki.jpg)